Review Samsung Galaxy Tab 3.8.0: Pas Dimanapun Berada

Dalam generasi ketiga mereka, seri Galaxy Tab oleh Samsung akhirnya datang untuk berdamai dengan bermain biola kedua ke catatan. S-Pen dan kekuatan pengolahan yang, pada titik ini, garis pemisah utama antara arus utama dan premium, tetapi mungkin akan memperluas kesenjangan. Jika Anda setelah generasi terbaru chipset dan full-HD layar, garis catatan tablet adalah jauh lebih aman bertaruh.

Samsung Galaxy Tab 3.8.0
Galaxy Tab di sisi lain yang terbentuk sebagai masuk akal, nilai pilihan. Dan omong-omong, memiliki dua lini produk yang berbeda yang meliputi midrange dan segmen premium, mungkin membantu mempertahankan posisi yang relatif kuat meskipun fakta bahwa Korea jelas tidak melakukan serta di ruang tablet seperti dalam dunia smartphone Samsung.

Sekarang, tidaklah perlombaan ke puncak tablet Galaxy Tab 3 tertarik tapi itu bukan perlombaan ke bawah baik. Tiga orang tampaknya masuk akal di tengah-tengah - dan tidak di lain daripada saudara tengah berdiri keluar dari sisanya.

Galaxy Tab 3 lineup datang dalam tiga ukuran layar - 7.0, 8.0 dan 10,1 inci. Itu persis versi delapan inci yang hilang dalam seri Samsung Galaxy Tab 2. Generasi pertama tidak memiliki satu baik, ada 7.7" AMOLED olahraga slate tidak sebaliknya dan 8.9" LTE-versi diaktifkan.

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 nyaman menggunakan momentum catatan delapan inci, dan hanya sebagai nyaman, memberikan Samsung kesempatan untuk ganda-mark iPad mini. Baca spesifikasi serta harganya disini http://hargasamsunggalaxybarubekas.blogspot.com/.

Samsung Galaxy Tab 8,0 3 adalah lebih murah, lebih ringan dan lebih tipis versi 8.0 catatan Galaxy yang telah diberikan dua Core prosesor dan fungsi S-Pen. Masih bahkan dengan dual-core Exynos chipset Tab 3 8,0 memiliki jumlah daya yang layak sehingga pemotongan biaya mungkin tidak terlalu banyak biaya dalam hal pengalaman pengguna. Batu tulis menjalankan 4.2.2 Android terbaru Jelly Bean berkulit dengan Samsung TouchWiz, juga, sehingga Anda akan mendapatkan banyak software yang eksklusif barang membuat untuk itu.

Samsung mungkin berharap bahwa dengan delapan-inci tablet akan menonjol di antara tujuh-inchers, pembuat yang, besar dan kecil, telah membawa ke pasar berbondong-bondong. Hal yang baik adalah Galaxy Tab 3 8,0 membuat kesan visual yang sangat positif - bezels ramping dan layar besar untuk rasio permukaan adalah keuntungan yang bagus atas 8" catatan.

Secara keseluruhan, mungkin tablet sederhana lengkap tapi satu yang mengambil portabilitas hati - membangun kualitas dan ukuran yang benar-benar kompak adalah tempat yang tepat untuk Galaxy Tab Baru 3 8,0 untuk memulai. Tablet datang dalam tiga versi, cocok untuk setiap selera konektivitas. Yang kita akan meninjau adalah varian Wi-Fi-hanya, tapi 3G dan LTE model yang ditawarkan juga, dengan dukungan penuh suara dan data pada saat itu.

Pokoknya, akan ada sedikit di luar (selain slot SIM sisi-mount) untuk mengkhususkan versi yang berbeda. Ikuti kami di halaman berikutnya, dimana kami memiliki dekat melihat desain dan membangun. Lihat juga artikel sebelumnya mengenai 7 Aksesoris Smartphone Yang Menakjubkan.
Review Samsung Galaxy Tab 3.8.0: Pas Dimanapun Berada | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar