5 Fitur Terbaik Samsung Galaxy S6

Pembaca sidik jari yang lebih baik 

Ada pembaca sidik jari yang di bangun ke Galaxy S5, namun itu betul-betul cuma ada juga sebagai hal yang baru - suatu kotak centang hingga Samsung dapat berkompetisi dengan Apple. Tombol rumah tak tempat yang sangatlah nyaman untuk sensor sidik jari ditempat pertama, serta Galaxy S5 mengharuskan Anda untuk menggesek jari Anda di atasnya. Tak baik. Galaxy S6 memperoleh sensor sidik jari yang pas, walau. Yang perlu Anda kerjakan yaitu tekan, seperti Apple Sentuh ID.


Tombol rumah di GS6 yaitu sedikit semakin besar untuk mengakomodasi sensor berbasis sentuhan, namun nampaknya cukup tajam. Anda bisa mengajarkannya sebagian pola jari, meskipun memerlukan banyak menghimpit untuk memperoleh mereka mengatur.

Samsung sudah mengikat pembaca sidik jari ke beberapa service seperti PayPal, Samsung Pay (yang bakal kita selekasnya), serta penyusunan keamanan Android. Pembaca sidik jari bisa buka telephone, sudah pasti, namun dapat juga buka file dengan aman disimpan serta data yang tersimpan dalam mode private Samsung. Ini mengharuskan Anda mempunyai Knox aktif, hingga memodifikasi piranti umumnya bakal menonaktifkannya. 

Pengisian nirkabel serta Pengisian Cepat 

Samsung pilih untuk membunuh dengan baterai dilepaskan di Galaxy S6, yg tidak diragukan lagi bakal bikin geram sebagian pemakai Galaxy lama. Memanglah, bagaimanapun, datang dengan upgrade utama. Samsung yang dipakai untuk jual kembali penambahan meliputi piranti untuk sangat mungkin pengisian nirkabel, namun itu bakal diikutkan dengan Galaxy S6. 

Yang paling popular standard pengisian nirkabel keluar saat ini yaitu Qi, serta tersebut yang paling akhir hp Samsung sudah di dukung lewat cara penutup pengganti. Galaxy S6 bekerja dengan Qi, namun juga mempunyai support untuk standard PMA kurang popular. Jadi pengisian apa pun pad Anda datang, yang GS6 mesti terhubung tanpa ada permasalahan. 

Pengisian nirkabel rapi, namun agak lambat. Salah satu hal paling keren yang berlangsung dalam tehnologi mobile sekarang ini yaitu tehnologi Quick Charge Qualcomm, namun Galaxy S6 tak mempunyai chip Qualcomm. Nyebelin. Samsung, bagaimanapun, bikin versus sendiri bahwa tehnologi yang mereka sebut Pengisian Cepat. Bila Anda memakai kabel listrik yang diikutkan, Galaxy S6 bakal dapat isi tambah lebih cepat. Samsung menyampaikan 10 menit dari pengisian Anda bakal memperoleh dua jam pemutaran video. 

Samsung Pay

Samsung bakal tawarkan jalan keluar pembayaran sendiri nirkabel pada Galaxy S6, namun lebih jauh dari baik Apel Bayar atau Google Wallet. Samsung Bayar mempunyai NFC hingga Anda bisa lakukan pembayaran di beberapa toko yang mempunyai NFC pembaca, namun juga bekerja di beberapa besar terminal pembayaran yang cuma mempunyai pembaca strip magnetik. Apa? Seperti Mana?!
System pembayaran nirkabel ditempat kerja di Galaxy S6 didasarkan pada tehnologi yang didapat dari LoopPay. Ini dapat berseri-seri data yang disimpan dari strip magnetik kartu Anda dengan cara nirkabel ke pembaca kartu standard. Ini dimaksud Magnetic Transmisi Aman (MST), serta bekerja dengan membuahkan medan magnet yang beralih dengan cepat dengan jarak seputar tiga inci.
Samsung menyampaikan ini mesti bekerja pada seputar 90% dari pembaca strip magnetik, namun sebagian terminal sangatlah tua mungkin saja tidak berhasil untuk mengetahui tanda. Tetapi, itu mungkin saja ditembak paling baik di meninggalkan dompet Anda dirumah. 

Kamera lebih cepat 

Samsung sudah lama ada diatas tumpukan saat datang ke kemampuan kamera Android, serta kelihatannya Galaxy S6 bakal meneruskan kebiasaan itu. Kami masih tetap lihat suatu sensor 16MP, tetapi aperture semakin besar di F1. 9. Yang perlu bermakna kemampuan sinar yang tambah baik rendah, yang disebut hanya satu titik lemah dari kamera Galaxy S5 ini.
Kamera pada Galaxy S6 juga mempunyai tingkatkan kecepatan peluncuran serta menangkap. Samsung menyampaikan Anda dapat memperoleh kamera terbuka serta siap untuk mengambil snapshot pada 0, 6 detik. Ini dapat mempunyai feature yang dimaksud cepat-pelacakan auto-focus yang sangat mungkin piranti lunak untuk cerdas mencari object yang bergerak untuk terus konsentrasi. 

Theme engine

Ada isu mendekati pengumuman bahwa Samsung bakal langsing TouchWiz th. ini, namun yang mungkin saja sudah terlalu berlebih. UI kustom susunan Samsung masih tetap dipajang dengan Lollipop di Galaxy S6. Tetapi, Anda pada akhirnya bisa merubah langkah tampak penting. Samsung sudah memberikan mesin tema yang bisa merubah warna, ikon, wallpaper serta banyak lagi dengan sekali tekan.
Galaxy S6 bakal kapal dengan toko tema yang diisi pilihan tema, baik yang gratis ataupun berbayar. Ada tema Avengers, girly tema stereotip merah muda, serta sebagian lagi. Sesaat TouchWiz mempunyai sebagian pilihan warna yang aneh, itu berkelanjutan serta tak betul-betul jelek mencari lagi. Sebagian tema yang sudah demoed di MWC yang irredeemably buruk, serta itu seluruhnya atau tak. Anda tidak bisa mengaplikasikan cuma ikon atau wallpaper, umpamanya. Itu tak bermakna tak ada potensi, walau.
Samsung tak tawarkan perincian perihal apakah atau tak pihak ketiga akan memberikan tema ke toko. Kita cuma dapat mengharapkan, walau. Saya meyakini seorang bakal bikin Nexus " rasa tema lama sesudah launching bila mungkin saja.
5 Fitur Terbaik Samsung Galaxy S6 | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar