Smartphone Android Baru Dengan Fitur Amazing

Samsung beberapa waktu terakhir keluar dengan hp Android yang pasti untuk jadi cantik serta pemenang diantara mereka yang mau memakai system operasi itu - hp Samsung Galaxy Apollo. Mempunyai casing yang didesain tetapi indah simpel yang ada dalam pilihan warna hitam atau putih. Smartphone ini cukup harga sudah usai dengan dimensi casing ramah saku. mengukur 113, 5 mm panjang 55 mm temukan serta cuma sedikit kurang dari 12, 6 mm. Hp pandai ini dapat cukup enteng di cuma 109, 7 gr. 1500 mAh Li-Ion mensupport 15 jam serta 1/2 saat bicara 2G dan 7 jam serta 15 menit saat bicara 3G serta menanggung 620 jam saat siaga.


Seperti Galaxy S, Apollo menggerakkan Android (versus 2. 1) serta feature monitor sentuh 3, 2 inci. Alih-alih monitor resistif, hp ini baru sediakan monitor sentuh kapasitif yang mensupport multi-touch, hingga Anda cuma bisa menghimpit antarmuka sentuh dengan jari Anda untuk jadi besar halaman situs, peta serta gambar. Anda bisa mempunyai pengalaman indrawi sangatlah terang lantaran monitor ini bisa menghadirkan 16 juta warna pada resolusi 240 x 400 pixel. Monitor yang peka juga bikin gampang untuk memasukkan teks memakai keyboard virtual.

Sehubungan dengan hiburan, Samsung Calaxy Apollo-Mobile-Phone/515/515/berolahraga kamera 3, 15 megapiksel yang dapat menangkap foto-foto sampai 2048 oleh 1536 pixel, serta video QVGA pada 15 frame per detik. Ia juga mempunyai auto konsentrasi, gerak serta deteksi muka, serta geo-tagging. Tidak sama dengan photo yang di ambil oleh banyak berkamera, gambar-gambar yang di tangkap oleh kamera Apollo condong mempunyai tingkat detil yang baik serta cerah, beberapa warna alami. Hanya satu titik lemah yaitu bahwa ada ada lampu kilat LED yang bikin hp ini bermanfaat dalam sinar redup serta saat malam hari.

Anda bakal memperoleh pengalaman musik besar dari smartphone yang indah ini. Pemutar musik dari Samsung Galaxy Apollo dapat memainkan beragam file musik termasuk juga MP3, WAV, eAAC +, sedang pemutar video mensupport MP4, DivX, WMV, H. 264, H. 263. Hal ini dapat dilengkapi dengan radio FM stereo dengan RDS, yang bermanfaat saat Anda jemu dengan musik on-board dimana saja. Built-in 3, 5 mm jack audio juga sangat mungkin Anda nikmati musik favorite Anda dalam kwalitas tinggi. Handset ini dapat mempunyai feature Messaging termasuk juga SMS, MMS, serta e-mail, Anda bisa terus terkait dengan rekan-rekan Anda setiap waktu.

Saat datang ke konektivitas, Apollo bisa terhubung ke Internet dengan GPRS serta EDGE jaringan. Anda dapat juga mentransfer data ke serta dari hp Anda atau piranti lain yang cocok dengan port microUSB serta Bluetooth v3. 0 kekuatan. Diluar itu, Anda bisa dengan gampang men-download aplikasi, game serta widget membuat Android Market pada Samsung Galaxy Apollo, karena masuknya 3G serta Wi-Fi. Searching situs serta mengecek jaringan sosial seperti Facebook serta Twitter mesti sama simpel serta mengasyikkan.

Ada 170 megabyte memori internal hp ini berbarengan dengan kartu 1 GB diikutkan, yang cukup untuk entri buku telephone terbatas serta panggilan photo. Namun bila Anda mau semakin banyak ruangan untuk photo, file musik, serta video, Anda bisa memberikan sampai 32 GB kartu microUSB.

Keseluruhannya, Samsung Calaxy Apollo-Mobile-Phone/515/515/adalah salah satu yang paling baik tengah dengan harga handset Android yang kita temui. Ini mempunyai kombinasi besar feature yang bikin pemakaian tehnologi paling baik Samsung, termasuk juga monitor sentuh serta DNSe mengagumkan responsif nya. Bersamaan dengan OS Android, beragam jenis feature multimedia bikin hp ini pilihan yang super buat mereka yg tidak dapat Samsung Galaxy S.
Smartphone Android Baru Dengan Fitur Amazing | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar