Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 Harga

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 yang merupakan produk keluaran Samsung yang pertama Kali dirilis pada 2013 Produk yang satu ini dibanderol dengan harga kisaran Rp.3.395.000. Harga Second Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 rata-rata pada kisaran harga Rp.2.750.000 tergantung pada kondisi Fisik,Software dan kelengkapannya software dan kelengkapan seperti Dus,Kartu Garansi Charger dan lainnya.


Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 Harga

Jajaran Galaxy Tab kembali hadir dengan serian terbarunya, Samsung Galaxy Tab 3 7.0. Tablet ini tetap mengusung jaringan HSDPA sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan telepon dan SMS.
Tersedia juga kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun video chatting dengan kualitas optimal.

Kualitas video HD 720p @30 fps juga siap memberikan Anda rekaman video yang berjalan dengan mulus.
Didukung oleh prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz dipadu memori RAM 1 GB, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.

Samsung T2110 Galaxy Tab 3 mengusung sistem operasi berupa OS Android v4.1 Jelly Bean, didukung oleh prosesor Dual-Core yang berkecepatan 1.2 GHz serta perpaduan dengan memori RAM 1 GB pun turut melengkapi fitur dari tablet canggih ini.

Jika anda penasaran dengan gadget yang satu ini, berikut spesifikasi lengkapnya : Desain Samsung T2110 Galaxy Tab 3 memang terbilang sangat slim.

Samsung T2110 Galaxy Tab 3 memiliki memori yang bisa dibilang cukup besar, yakni memori internal sebesar 8 GB serta dukungan memori eksternal berupa microSD hingga 64 GB.

Bagaimana sobat tertarik untuk memilikinya? Demikian informasi kami kali ini mengenai harga Samsung T2110 Galaxy Tab 3 dan spesifikasi Samsung T2110 Galaxy Tab 3 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Selain itu, sobat juga bisa berselancar di dunia maya dengan lancar, baik menggunakan paket data ataupun wifi yang disediakan oleh tablet ini.

Berikut Spesifikasi lengkap juga kelebihan keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy Tab 3 7.0 harga dan spesifikasi. Jajaran Galaxy Tab kembali hadir dengan serian terbarunya, Samsung Galaxy Tab 3 7.0. Mengusung sistem operasi 4.1 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, memudahkan Anda dalam menjalankan multitasking.

Multi Window Samsung Galaxy Tab 3 menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan memberikan pengalaman multitasking yang sebenarnya seperti membuka beberapa jendela dalam satu layar.

Tersedia juga kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun video chatting dengan kualitas optimal. Konektivitas Samsung Galaxy Tab 3 7.0 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda.

Dengan dual kamera, perekaman HD 720p dan beberapa fitur terbaru seperti Samsung WatchOn dan Multi window semakin menambah daya tarik dari Samsung Galaxy Tab 3 7.0. Desain Slim Samsung Galaxy Tab 3 7.0 tampil dengan desain slim, 0.99 cm membuatnya tampil begitu elegan.

Kualitas video HD 720p @30 fps juga siap memberikan Anda rekaman video yang berjalan dengan mulus.
Teknologi kapasitif multi-touch digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif.

Fitur ini akan memberikan saran berbagai program untuk Anda berdasarkan dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan bahkan menjadi remote untuk TV Anda.

Demikian tulisan singkat tentang harga tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 ini, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tablet berkualitas.

Informasi mengenai spesifikasi, harga tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0, dan info-info lainnya bisa anda baca selanjutnya di bawah ini. Namun anda dapat membandingkannya dengan tablet yang setara dengan Galaxy Tab 3 7.0 atau dengan tablet keluaran Samsung lainnya.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 – Bukan Samsung namanya bila tidak giat meluncurkan penerus perangkat buatannya. Satu di antarnya yaitu tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0. Tablet ini merupakan generasi terbaru dari Galaxy Tab 2 berlayar 7 inci yang sukses di pasaran gadget dunia.

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0 hadir dengan sistem operasi Android v4.1 atau lebih dikenal dengan Jelly Bean. Seperti tablet 7 inci lainnya, bentuk tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0 juga tidak begitu besar dan tidak terlalu kecil sehingga mantap dalam genggaman tangan.

Harga tablet Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 dibanderol lebih mahal dibanding pendahulunya. Beberapa waktu yang lalu Samsung merilis 3 tablet langsung generasi terbaru dari tablet Galaxy Tab. Baca juga Review Samsung Galaxy Tab 3.8.0
Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 Harga | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar