Samsung Galaxy Note 2: Salah Satu Smartphone Yang Paling Kuat Di Pasar

Samsung Galaxy Note 2: Salah Satu Smartphone Yang Paling Kuat Di Pasar - Samsung Galaxy Note adalah angsuran kedua dalam seri Note . Itu dilengkapi dengan beberapa fitur inovatif.

Samsung Galaxy Note 2 adalah salah satu smartphone paling populer di pasar ponsel. Mari kita lihat dengan spesifikasi utama:

Samsung Galaxy Note 2

Ukuran:

Ukuran layar besar Note 2 adalah daya tarik terbesar. Smartphone ini terlalu besar untuk ponsel, tapi kecil untuk tablet. Ini adalah apa yang telah di pikiran pembuat ponsel Korea Selatan sebelum membuat perangkat ini.

Layar sentuh:

Galaxy Note 2 dilengkapi dengan layar sentuh Super AMOLED 5.5-inci, yang memberikan tampilan luar biasa bahkan di bawah cahaya matahari langsung. Selain itu, Samsung telah menempatkan Gorilla kaca penutup untuk melindungi layar dari kerusakan. Namun, Anda harus menggunakan aksesori lain pelindung untuk menjaga ponsel Anda aman.

Dengan layar besar seperti itu, Anda dapat menulis catatan, mengedit foto, menggambar sketsa, atau mengedit dokumen. Itulah sebabnya mengapa Note 2 begitu populer. Selain itu, Note 2 dilengkapi dengan pena S, yang benar-benar stylus. Anda dapat menggambar sketsa dengan pena S. Anda dapat mengambil bantuan dari aplikasi pra-instal pada alat ini.

Kinerja:

Galaxy Note 2 memiliki quad-core 1.6 GHz unit pemroses sentral, yang merupakan salah satu CPU yang paling kuat di pasar. Itu disertai dengan 2GB RAM. Oleh karena itu, Anda mendapatkan smartphone ultra-cepat yang dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Ruang memori:

Note 2 dilengkapi dengan 64 GB memori internal ruang, yang dapat meningkat hingga 128 GB melalui slot kartu memori. Oleh karena itu, Anda akan pernah kehabisan ruang sementara menyimpan konten.

Konektivitas, GPS, kamera:

Perangkat ini memiliki kira-kira semua bentuk konektivitas atribut. 4G LTE adalah salah satu teknologi konektivitas data tercepat di dunia. Note 2 mendukungnya, dan merupakan salah satu perangkat yang tercepat di dunia. Tambahkan Wi-Fi dan Bluetooth dan Anda mendapatkan perangkat yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung sepanjang waktu.

Note 2 juga memiliki fasilitas GPS, yang sangat berguna saat bepergian. Akhirnya, sebuah kamera adalah bagian paling penting dari smartphone. Note 2 olahraga 8 MP kakap fokus otomatis dengan LED flash. Kakap ini cukup kuat untuk mengalahkan kakap point-and-shoot apapun. Selain itu, Anda dapat menembak video dalam kualitas tinggi.

Putusan:

Jika Anda sedang mencari sebuah smartphone yang memiliki kemampuan untuk tablet, membeli perangkat ini. Asli Galaxy Note dijual sekitar 10 juta unit di seluruh dunia. Dan generasi kedua Note juga menjual seperti kue panas di pasar ponsel. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa pengguna nyaman menggunakan smartphone seperti itu.

Baca juga artikel terkait lainnya Samsung Galaxy Ace 3 GT S7270 Spesifikasi dan Harga 2015.
Samsung Galaxy Note 2: Salah Satu Smartphone Yang Paling Kuat Di Pasar | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar