7 Aksesoris Smartphone Yang Menakjubkan

Aksesoris Smartphone nampaknya cuma sejumlah di pusat perhatian juga sebagai hp mereka melengkapi. Artikel Buzzle inimengambil lihat sebagian aksesori paling baik yang ada di pasar sekarang ini. 


Menurut perusahaan penelitian pasar popular, ABI Research, industri aksesori smartphone diprediksikan tumbuh sampai USD 38 miliar pada th. 2017. Smartphone sudah cukup banyak menguasai ruangan tehnologi lewat beberapa besar th. 2013, serta th. yang akan tiba diinginkan membawa semakin banyak inovasi di bagian ini. Produsen sudah all out untuk berisi hp mereka dengan teranyar serta piranti keras yang paling kuat yang ada. Mereka bahkan juga sudah bereksperimen dengan aspek bentuk yang tidak sama, serta mempunyai lebih atau kurang menetap pada formulir candy bar dengan monitor sentuh diatas. Nampaknya ada sedikit untuk membedakan pada hp top yang ada di pasar sekarang ini. Kustomisasi piranti lunak juga adalah aspek utama, namun sekali lagi, ini yaitu suatu hal yang cuma dapat dihadapi sekali pemakai memperoleh tangannya di telephone. Hal semacam ini bisa dengan aman menyampaikan bahwa hp sekarang ini, yaitu juga sebagai high-end lantaran mereka mungkin saja bisa terkecuali Anda yaitu salah satu yang tampak terlampau banyak ke angka. 

Jadi, bagaimanakah Anda bikin smartphone high-end Anda berdiri keluar dari pada seluruhnya tiruan murah yang ada diluar sana, atau bagaimanakah Anda bikin hp mid-range Anda tampak seperti yang high-end saudara? Jawabannya tak ada hubungan dengan telephone tersebut, namun lebih terkait dengan aksesories yang ada karenanya. Tanpa ada basa-basi lagi lalu, inilah lihat sebagian yang paling aksesori mengagumkan yang ada di pasar sekarang ini, yang sudah betul-betul bikin hp yang cocok mereka menonjol. 

1. Bluetooth Remote

Hp pembuat Cina, Oppo, keluar untuk merayu pelanggan di pasar internasional dengan korban teranyar mereka, N1. Telephone tersebut sangatlah didesain dengan baik, namun apa yang membuatnya bahkan juga lebih menarik yaitu -Klik, Bluetooth suatu aksesories dengan sebagian feature keren yang riil yang datang berbarengan dengan telephone. Hal semacam ini bisa melakukan tindakan juga sebagai shutter kamera remote, hingga ketika Anda mau mengambil photo diri, bakal ada lebih sedikit dari lengan serta kian lebih Anda dalam photo. Cuma meletakkan kamera ditempat yang pas, berolahraga favorite Anda berpose serta klik pergi cuma memakai kecil Anda terpencil. Terkecuali bikin Anda terasa seperti Batman jauh mengatur kelelawar hpnya, yang -Klik akan mengingatkan Anda untuk mengambil berbarengan ke manapun Anda pergi, memberi tahu Anda bila Anda bergerak diluar radius yang sudah diputuskan dari itu. Anda bisa string itu berbarengan dengan sekumpulan Anda kunci serta tak perlu cemas kehilangan mereka lagi, cuma tekan pada piranti Anda untuk temukan mereka. Saya T dapat juga dipakai demikian sebaliknya, kalau-kalau Anda tak dapat temukan telephone Anda, klik pada -Klik serta bakal buzz hp Anda. Kami temukan ini jadi penambahan yang bagus untuk suatu hp besar. Apa yang bikin beberapa hal yang tambah baik yaitu kenyataan bahwa itu betul-betul datang dibundel berbarengan dengan telephone. Kami bakal suka untuk alat itu mesti di buat cocok dengan hp lain juga. Peroleh harga kanan, serta ini bakal jadi salah satu yang paling baik aksesories hp yang pernah. 

2. Sony DSC-QX100 

Kamera smartphone sudah betul-betul datang dari umur, serta hari ini, berolahraga sebagian lensa yang fantastis. Kebenaran disebutkan juga, lantaran mengagumkan seperti photo yang di ambil oleh hp ini mungkin saja, mereka masih tetap jauh dari photo yang di ambil oleh DSLR. 

Terkecuali dari kenyataan bahwa mereka mempunyai lensa yang kuat pada mereka, DSLR juga sangatlah gampang dipakai. Hari-hari ini, smartphone memberi banyak penyusunan kamera, yang memberi Anda kontrol semakin besar atas kamera Anda, tetapi masih tetap lebih rumit untuk dipakai. Di sinilah Sony DSC-langkah QX100 di. Ini yaitu yang pertama dari lensa type mereka yang bisa menempel pada smartphone Anda, serta sangatlah tingkatkan kekuatan pencitraan mereka. Sebenarnya, QX100 yaitu standalone sans kamera viewfinder. Smartphone Anda melakukan tindakan juga sebagai jendela bidik serta piranti terhubung ke telephone baik lewat NFC (bila telephone Anda mendukungnya) atau lewat Wi-Fi. Ini klip ke smartphone Anda serta berikan Anda panduan pilihan konsentrasi, sama seperti SLR a. Hal ini dapat dilengkapi dengan superior optical zoom, sampai 10x. Gambar tampak bagus serta renyah serta tambah lebih detil dari pada yang di ambil dari smartphone Anda. 

Kami suka pada ide membawa lensa kamera dilepaskan untuk smartphone kami. Tetapi, bila hp Anda tak mensupport NFC, pasangan dari lensa dengan telephone Anda bisa jadi pekerjaan yang menjemukan riil. All-in-semua, lensa bikin untuk yang besar add-on aksesories serta menolong Anda menangkap sebagian gambar yang fantastis dari hp Anda. 

3. TYLT VU 

Hari-hari ini, hp lebih haus kekuasaan dari pada pada awal mulanya, karena processor superior serta hardware. Walau kemampuan pemrosesan mereka telah naik takik, hp juga nampaknya bakal pemangkasan bawah pada ukuran pinggang mereka dengan piranti yang terlihat sangatlah tidak tebal bahwa Anda mesti waspada tidak untuk memotong diri dengan mereka. Sayangnya walau, besar baterai nampaknya jadi karbohidrat yang produsen hp hindari lantaran mereka pergi untuk meraih tertipis lingkar pinggang untuk piranti mereka. Apakah ini bermakna bahwa Anda saat ini butuh untuk isi beberapa besar hp jauh seringkali. Itu alternatif-wireless charging-membuat pengisian hp Anda terlihat demikian tambah lebih keren! The TYLT VU yaitu salah satu style itu charger dengan aspek bentuk keren. Ada dalam beragam warna, charger juga melakukan tindakan juga sebagai berdiri untuk hp Anda hingga Anda bisa dengan nyaman terhubung piranti Anda lantaran cost. VU betul-betul cepat serta cost telephone Anda dari 10% jadi 100% cuma kurun waktu kurang dari 2 jam. 

The TYLT VU yaitu charger yang sangatlah efektif serta tampan yang umum melengkapi smartphone Anda. Itu yaitu butuh untuk menyampaikan bahwa Anda bakal butuh untuk mempunyai hp yang mensupport pengisian nirkabel untuk dipakai dengan piranti. 

Pengisian nirkabel yaitu tehnologi yang riil keren, namun satu yang sekarang ini di dukung cuma oleh segelintir piranti. Diluar itu, kami produsen hp mau semakin banyak menggunakan saat mereka di paket baterai yang semakin besar ke hp mereka, dari pada menginginkan pelanggan untuk menggunakan premium lain pada charger nirkabel sesudah telah mempunyai dibayar satu buat mereka smartphone.

4. Samsung S-View Flip Cover 

Tak perduli seberapa banyak daya smartphone Anda mungkin saja pengepakan, bila tak mempunyai monitor untuk pas dengan itu, itu cuma kurang baik. Untungnya walau, produsen hari ini mempunyai sebagian monitor spektakuler yang duduk diatas mereka telephone. Beberapa besar hp flagship telah pak monitor HD, serta mempunyai kerapatan pixel yang menyilaukan bakal betul-betul saring 'retina' untuk memberi tahu pixel individu terpisah. Anda, bagaimanapun, bakal senantiasa terasa butuh untuk melindungi Anda 

Monitor telephone tersembunyi dari mencongkel mata dunia. Suatu flip penutup melayani maksud yang sangatlah baik, namun pada downside walau, Anda terikat untuk kehilangan beberapa besar pemberitahuan hp Anda. Samsung datang dengan suatu novel jalan keluar untuk permasalahan dengan S-View flip penutup mereka. S-View penutup diisi jendela kecil, dimana Anda bisa lihat pemberitahuan pada monitor. Berkwalitas tinggi penutup sendiri aktif, yang bermakna semua kulit hitam monitor keluar waktu Anda tutup cover, serta cuma daerah seputar jendela menghadirkan pemberitahuan. Waktu Anda buka menutupi menghadirkan menyala. 

S-View meliputi sangatlah nyaman untuk dipakai serta menukar penutup belakang sekalipun, tidak sama dengan yang diketemukan pada kompetitornya, dimana selimut duduk diatas panel belakang. Jendela kecil lakukan pekerjaan yang baik untuk tunjukkan pemberitahuan tanpa ada konsumsi banyak daya. Tetapi, cuma diisi saat serta pemberitahuan yang lain, namun tak memberi Anda akses ke beberapa fungsi telephone yang lain. 

5. Samsung Galaxy Gear

Seberapa kerap mempunyai hal semacam itu berlangsung bahwa Anda memperoleh pemberitahuan pada hp Anda waktu mengemudi mobil, serta Anda cuma mau mempunyai cepat lihat tanpa ada menjangkau untuk hp Anda? Atau pikirkan pertemuan utama, serta Anda butuh mengambil cepat lihat pesan yang barusan Anda di terima pada telephone Anda (mungkin saja score sepak bola!) namun tidak mau untuk menarik murka manajer Anda? Nah, Samsung sudah Anda tertutup dengan gadget teranyar mereka, Galaxy Gear. Ini smartwatch nampaknya segera dari salah satu film Bond, serta lepas dari membaca pesan, bahkan juga sangat mungkin Anda untuk bikin serta terima panggilan telephone, seperti 007! Sudah pasti, butuh dipasangkan dengan smartphone Anda untuk seluruhnya ini manfaat. Bahkan juga mempunyai kamera untuk merekam klip kecil yang lalu bisa ditransfer ke hp. Serta ya, itu juga memberi tahu saat. 

Segmen SmartWatch cuma saja semakin panas, dengan Samsung menyebutkan senapan dengan Gear. Arloji mempunyai sebagian riil feature bagus serta tiap-tiap bit terlihat juga sebagai style. Pada segi negatifnya walau, piranti lunak pada papan jauh dari prima, serta beberapa besar feature di Samsung benar style, terlihat terlampau menarik perhatian serta kurang aplikasi praktis. Klipsch S4i (II) In-Ear Headphone 

6. Earphones

Smartphone moderen yang mempunyai tujuan untuk menukar beberapa besar gadget elektronik yang lain, dengan feature yang tambah baik serta kemampuan. Satu piranti itu yaitu MP3 player portabel Anda. Hp hari ini cukup pak pukulan dari sisi audio yang superior output serta piranti yang lain. Ini bisa dengan gampang memuaskan selera bahkan juga yang paling menuntut audiophiles. 

Keluar dari kotak sekalipun, umumnya hp yang diketemukan kurang dalam departemen nada, lantaran terlebih untuk standard earphone yang mereka diantar dengan. Klipsch S4i (II) melakukan tindakan juga sebagai obat manjur yang prima untuk penyakit yang melumpuhkan ini yang petaka hp ini. Ini in-ear headphone yang sangatlah nyaman serta cocok di telinga Anda nyaris betul-betul memberantas Ambient kebisingan. Apa yang Anda yang tersisa dengan yaitu audio berkwalitas tinggi murni dengan fantastis bass. Earphone yang ada dalam dua varian-untuk Android serta iOS untuk. Mereka terlihat hebat serta mempunyai hardware tombol yang menolong Anda menjawab panggilan, mengontrol pemutar musik serta volume musik/panggilan. Tali datar meyakinkan bahwa mereka tak memperoleh terlilit ketika Anda menarik ini earphone yang mengagumkan keluar dari saku Anda. 

The S4i (II) yaitu product hebat serta salah satu yang paling baik headphone in-ear yang ada di market sekarang ini. Apa yang bikin mereka demikian popular yaitu kenyataan bahwa mereka cukup murah, namun memberi kemampuan premium. 

7. Jawbone Big Jambox

Mereka menyampaikan tak ada cukup seperti musik untuk menentramkan jiwa Anda. Dengan hp saat ini mensupport kartu memori yang besar, Anda saat ini bisa membawa semua perpustakaan musik Anda dengan Anda setiap waktu. Umumnya speaker phone, bagaimanapun, kurang di bangun untuk memainkan musik keras serta terang seperti yang ditujukan untuk didengar. Bila Anda yaitu satu diantara beberapa pemakai smartphone yang menyukai mereka telephone namun tidak mau senang kwalitas speaker rata-rata mereka, Big Jambox dari Jawbone mungkin saja saja piranti yang prima untuk Anda. The Big Jambox adalah upgrade dari Jambox asli, yang berkesan satu serta seluruhnya dengan yang fenomenal Audio kecakapan pemrosesan. Yang nampaknya semakin besar dari kehidupan iterasi piranti ini tingkatkan bar untuk kwalitas nada pada speaker nirkabel ke ketinggian bikin pusing. Penggemar musik bakal sangatlah menghormati kejelasan nada pada speaker portabel tetapi besar ini. The Big Jambox ada dalam sebagian warna yang agak menarik yang nampaknya lakukan keadilan untuk output hidup piranti ini. 

The Big Jambox yaitu salah satu yang paling baik speaker nirkabel yang ada di pasar. Tetapi, ini datang dengan harga yang sangatlah tinggi titik harga, serta agak kikuk dibanding dengan Jambox asli. Disana Anda memilikinya, ini yaitu sebagian aksesori yang paling mengagumkan yang mempunyai feature dengan smartphone di beberapa waktu terakhir kali. 
Dengan perang hp semakin panas, serta makin banyak OEM melompat ke penggerebekan, aksesori yang menyertainya hp baru juga bakal lebih inovatif. Th. 2014 menjanjikan untuk jadi setahun lagi indah untuk industri mobile, serta kita tak dapat menanti untuk lihat apa surprise baru yang sudah di toko untuk kita. Sorak-sorai.
7 Aksesoris Smartphone Yang Menakjubkan | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar