10 Hal New HP Samsung Galaxy Dapat Melakukannya iPhone Tidak

Samsung mengambil pendekatan yang sekalipun tidak sama dengan hp baru Galaxy S6. Dari pada menjejalkan banyak feature baru ke hp, perusahaan tingkatkan pada elemen inti sebagian seperti design, bangun kwalitas, sensor sidik jari, serta banyak lagi.

Samsung tak mungkin saja sudah memberikan banyak feature baru untuk hp teranyar Galaxy lantaran mempunyai dengan piranti pada awal mulanya, namun terdapat banyak hal yang S6 serta S6 Ujung bisa mengerjakannya iPhone tak dapat.


1. Anda bisa memakai Galaxy S6 serta S6 Ujung untuk lakukan pembayaran di tiap-tiap toko dengan pembaca kartu credit memakai Samsung Pay. Apple Pay, yang cocok dengan iPhone 6 serta 6 Plus, cuma bekerja di terminal NFC-enabled.

2. Anda dapat juga isi baterai telephone baru Samsung dengan cara nirkabel dengan pengisian pad bukannya memasukkan mereka dalam. IPhone Apple mesti dipasang dalam isi.

3. Galaxy S6 serta Galaxy S6 Ujung bisa di isi Super cepat ; Samsung menyampaikan 10 menit dari pengisian Anda bakal memperoleh empat jam penggunaan. IPhone tak mempunyai tehnologi cepat pengisian di bangun di.

4. Dengan Edge Galaxy S6, Anda bisa mengambil keputusan warna spesifik untuk kontak apa pun. Telephone Anda bakal menyala juga sebagai warna yang apabila kontak memanggil. Tak ada feature itu ada pada iPhone.

5. Anda bisa aktifkan kamera pada Galaxy S6 atau S6 Ujung dengan menghimpit 2 x tombol rumah. Pada iPhone, Anda butuh baik meluncurkan aplikasi kamera atau tekan ikon kamera pada monitor kunci.

6. Kamera di Galaxy S6 juga mencari subyek yang bergerak hingga tak kehilangan konsentrasi. IPhone tak lakukan hal semacam ini, walau Apple sudah memberikan sebagian feature baru untuk iOS 8 yang membuatnya lebih gampang untuk mengedit photo dengan cepat.

7. Ke-2 hp Samsung baru datang dengan aplikasi manajer pandai yang sangat mungkin Anda bersihkan hp Anda dengan menghimpit suatu tombol. Sebagian aplikasi pihak ketiga, seperti Checker, mengakui lakukan ini untuk iPhone namun tak terang seberapa baik mereka betul-betul bekerja.

8. Beberapa besar piranti Samsung Galaxy, termasuk juga Galaxy S6 serta S6 Edge, membiarkan Anda menggerakkan kian lebih satu aplikasi sekalian pada monitor awal (Galaxy S4 diperlihatkan dibawah). IPhone cuma sangat mungkin Anda buka satu aplikasi di monitor pada satu saat.

9. Galaxy S6 serta S6 Ujung bisa mengukur detak jantung Anda juga.
Apple sudah memberikan sebagian feature yang terkait dengan kesehatan dengan iPhone sepanjang satu tahun lebih paling akhir, seperti penghitung langkah di 5s iPhone. Tidak satu juga dari iPhone Apple mempunyai monitor denyut jantung, tetapi.

10. Dengan Edge Galaxy S6, Anda masih tetap bisa lihat saat bahkan juga saat bekas monitor dimatikan. Tak ada langkah untuk lakukan hal semacam ini pada iPhone. Tak ada langkah untuk lakukan hal semacam ini pada iPhone. Tak upgrade ke Galaxy S6 atau HTC One yang baru belum? Satu diantaranya mungkin saja sesuai sama hp Anda...
10 Hal New HP Samsung Galaxy Dapat Melakukannya iPhone Tidak | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar