Samsung I9000 Galaxy S Review

Samsung sudah mengeluarkan handset OS baru mereka Android, i9000 Galaxy S, spesifikasi mempunyai tujuan untuk memberi pemakai pengalaman smartphone paling utama hp yang sangatlah tinggi. 


Penampilan feature pada Samsung Galaxy S yaitu salah satu kwalitas paling tinggi yang ada di pasar mobile handset. Mengukur 4inches besar, monitor Super AMOLED ini tawarkan resolusi 480 x 800 pixel, di dukung oleh kekuatan menghadirkan 16 juta warna. Super AMOLED tehnologi monitor bukan sekedar sediakan warna yang lebih dalam serta alami hitam, namun monitor saat ini di bangun dari satu lembar, yang bermakna profil lebih tidak tebal di samping tingkatkan pojok pandang. Jadi touchscreen kapasitif responsif seperti yang Anda berharap dari unit itu. Sensor jarak kebiasaan serta chip accelerometer termasuk juga, jadi berniat memotong panggilan telephone dihindari serta auto telephone berputar saat dinyalakan. Touchscreen besar ini terdapat didalam 122, 4 x 64, 2 x 9. 9mm. Dua pertama pengukuran ini tak ada yang spektakuler, namun kedalaman 9. 9mm mengesankan. Beratnya di 118 gr handset merasa lebih enteng dari yang Anda berharap. Sepintas bawah monitor serta Anda bakal temukan tiga tombol, kurang daripada handset Android yang lain, namun terus melindungi semua suatu hal terlihat sangatlah rapi. 

Sarana kamera pada Samsung Galaxy S, seperti bekas handset, yaitu masalah mengesankan. 5 juta Unit piksel memerlukan kwalitas yang baik gambar, serta ini jadi lebih gampang untuk meraih untuk pemakai dengan menambahkan autofocus, dan feature yang lain yang bermanfaat seperti deteksi muka serta senyuman serta geo tagging. Di mana Galaxy menonjol yaitu kemampuannya untuk menangkap rekaman video dalam 720p, kwalitas High Definition. Ini yaitu keuntungan besar didunia dimana tiap-tiap tv serta computer pengertian tinggi. Rekaman video ini di ambil pada tingkat yang mengesankan dari 30 frame per detik.

Galaxy S dilengkapi dengan baik 8GB atau 16 GB memori internal, di dukung oleh slot kartu microSD sampai 32GB, banyak ruangan untuk memori lapar rekaman HD. Suatu processor ARM Cortex A8 1GHz kuat bermakna handset mengatasi seluruhnya pekerjaan dengan baik, berisi kecepatan yang baik serta semua Android OS v2. 1 jalan sangatlah lancar. Dalam soal konektivitas, 3G, GPRS serta Ujung seluruhnya di dukung terkecuali WiFi, hingga pemakai senantiasa bisa selalu terkait dengan e mail serta internet. Dalam soal konektivitas yang lebih lokal handset feature ke-2 micro USB dan Bluetooth teranyar, versus 3. 0.

Untuk informasi lebih mendetail mengenai harga dan spesifikasi dapat Anda lihat di http://hargasamsunggalaxybarubekas.blogspot.com/
Samsung I9000 Galaxy S Review | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar