Samsung Galaxy S4 Review: 5 Cara Untuk Memaksimalkan Daya Baterai

Samsung Galaxy S4 Review telah terbukti menjadi sangat populer, seperti sekitar 10 juta dari smartphone telah terjual di seluruh dunia sejak dirilis sekitar sebulan yang lalu. Namun, banyak pemilik Galaxy S4 baru menghadapi berbagai masalah dengan handset mereka, dengan salah satu dari mereka yang menguras baterai yang signifikan.

Samsung Galaxy S4 Review


Laporan awal pada masalah dengan Samsung Galaxy S4 termasuk keluhan tentang smartphone besar 2.600 mAh lithium-ion baterai: beberapa pengguna dijelaskan baterai ketika mendapatkan dikeringkan dalam semalam, dengan biaya kurang dari 50 persen yang tersisa oleh pagi.

Kasus ini mungkin terisolasi, tetapi mereka juga dapat dengan mudah dicegah ketika Galaxy S4 pemilik mengambil langkah-langkah yang tepat. Sebagai pemilik handset Galaxy S4, saya belum mempunyai masalah dengan baterai dengan mengikuti beberapa aturan sederhana. Saya juga telah menemukan sejumlah teknik menghemat baterai lain melalui penelitian, termasuk pertanyaan yang terbuat dari pemilik perangkat seri Samsung Galaxy S.

Merindukan daftar kami pertama Tips memaksimalkan baterai Samsung Galaxy S4? Anda dapat menemukan mereka di "Samsung Galaxy S4 Review: 5 cara untuk memaksimalkan daya baterai." Dan di sini adalah lima lebih banyak cara untuk memaksimalkan daya baterai.

1. Membatasi penggunaan GPS dan layanan Lokasi

GPS adalah alat yang hebat untuk membantu Anda menemukan jalan sekitar Anda dan mengoptimalkan pengalaman Anda dengan berbagai aplikasi. Namun, handset Samsung Galaxy S4 terus-menerus menarik sinyal GPS akan mengalami menguras baterai yang signifikan. GPS adalah salah satu fitur yang dapat secara efektif diaktifkan hanya bila diperlukan untuk menghemat daya baterai. Jelas, GPS digunakan oleh aplikasi tersebut sebagai Google Maps dan banyak orang lain yang membutuhkan untuk menentukan lokasi pengguna untuk verifikasi dan keperluan lainnya. Sementara aplikasi tersebut akan dinonaktifkan dengan GPS dan Wi-Fi dimatikan, keduanya dengan cepat dapat diakses melalui menu drop-down Galaxy S4. Menjaga GPS dan Wi-Fi antara lima pilihan pada menu cara pintas khusus-fitur Anda akan membuat mereka di antara yang paling mudah untuk mengakses cepat mengaktifkan dan menonaktifkan.

2. Batas layar Home widget, hidup wallpaper dan Ringtones mewah

Widget, hidup wallpaper dan nada dering yang besar cara untuk menyesuaikan Anda Samsung Galaxy S4 untuk selera Anda, tetapi jika Anda ingin menggunakannya, maka Anda pasti akan memiliki untuk mengorbankan daya baterai yang mewah. Masa pakai baterai akan tarif lebih baik harus Anda lakukan tanpa beberapa atau semua add-on ini. Aku belum menambahkan widget ke handset Galaxy S4 saya dan bahkan telah menghapus semua standar yang, kecuali untuk T-Mobile TV, Google Search, dan cuaca widget. Saya tidak menggunakan wallpaper hidup, dan aku belum disesuaikan ringtones saya seperti yang saya telah menemukan manfaat dalam menjaga dering saya pada pengaturan bergetar. Namun, Anda tidak perlu menjadi sebagai drastis pada smartphone Anda sendiri: memilih satu atau dua dari tiga pilihan add-on, dan tidak pergi ke laut dengan yang Anda pilih. Misalnya: jika Anda melupakan wallpaper hidup, maka Anda dapat memiliki beberapa widget yang Anda anggap paling penting pada halaman rumah Anda, dan telah disesuaikan ringtones untuk beberapa orang penting.

3. Memakai perangkat modus pesawat ketika berada di luar jangkauan sinyal

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ketika mereka Samsung Galaxy S4s--atau setiap handset, hal--berada di luar jangkauan layanan, seperti ketika mereka berada di bawah tanah di sebuah stasiun kereta bawah tanah, smartphone akan mengirimkan sinyal yang lebih kuat dalam upaya untuk mencapai sambungan layanan. Perbedaan dalam daya baterai mungkin tidak terlihat pada awalnya, tetapi baterai menguras bisa berarti perbedaan antara sebuah peringatan baterai dan baterai kritis. Menghemat daya baterai dengan menempatkan S4 Galaxy Anda dalam modus pesawat ketika di tempat-tempat yang mana Anda tahu Anda tidak dapat menerima sinyal. Modus pesawat dapat diakses dengan menekan tombol daya pada handset Anda seolah-olah Anda adalah mengubahnya dari atau melalui shortcut menu spesial-fitur.

4. Berinvestasi dalam baterai eksternal

Menjaga baterai cadangan di tangan adalah cara yang bagus untuk mempertahankan fungsi penuh handset Samsung Galaxy S4 Anda dalam hal baterai asli Anda kehilangan kekuasaan. Sementara banyak orang merekomendasikan menggunakan baterai resmi, seperti mAh Mugen tenaga 2750 baru saja dirilis yang diperpanjang baterai Samsung Galaxy S4, yang menjual untuk $44.50, pemilik cerdas harus dapat menavigasi pengecer seperti Amazon dan eBay untuk varian yang lebih murah. Pilihan lain adalah Zaggsparq baterai portabel dan charger, yang memegang antara satu dan empat tuduhan tergantung pada model. The Zaggsparq tancapkan ke handset Galaxy S4 melalui koneksi USB.

5. Cabut Handset Anda Setelah Itu Apakah Pada 100 Persen Biaya

Anda handset Samsung Galaxy S4 akan memberitahu Anda ketika saatnya untuk melepaskan karena dengan kekuatan penuh. Meninggalkan ponsel Anda pengisian lebih lama dari yang diperlukan dapat memakai pergi daya baterai dari waktu ke waktu. Aturan yang baik untuk mengikuti untuk meninggalkan Anda Galaxy S4 habis semalam (setelah digunakan beberapa atau semua tips di atas untuk menghemat daya baterai), dan mengisi baterai Anda sepanjang hari ketika Anda dapat dengan mudah memeriksa untuk melihat apakah baterai Anda dengan kekuatan penuh dan siap untuk dibuang. Pengisian ponsel Anda dalam semalam adalah pilihan yang buruk sebagai baterai harus hanya perlu satu atau dua jam di sebagian besar untuk mengisi penuh, setelah baterai akan menerima daya yang tidak bisa menyimpan. Pengisian yang berlebihan dapat menyebabkan deplesi baterai lebih cepat dan kematian baterai lebih cepat dalam jangka panjang. Baca juga artikel yang lainnya Samsung I9000 Galaxy S Review.
Samsung Galaxy S4 Review: 5 Cara Untuk Memaksimalkan Daya Baterai | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar